Langitpun Ikutan Sedih

Langitpun ikut sedih waktu gw meninggalkan Paris..
Free Image Hosting at ImageShack.us

Comments
2 Responses to “Langitpun Ikutan Sedih”
  1. iqlima mengatakan:

    waduuuwh…paris bu..! jauh juga elo maen nye..! but, kemana-mana pake sendal jepit kayaknye..HIDUP SENDAL JEPIT!!! nice picture jeng!

  2. Mule mengatakan:

    haii rin….muungkin kemarin terakhir kali gw ke MAA…kite kawan2 kargo dijkt dah ga ada lagi semua sejak 12 september…….met ultah ya rin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: