Teman Temanku..

Teman,

Maafkan saya kalau akhir-akhir ini saya tidak bisa berada di samping kalian baik suka maupun duka. Post ini saya keluarkan karena baru-baru ini ada seorang temanku, sudah lama tak bertemu, merasa saya sangat menjauh, membuatku sadar karena setiap saya bertemu dengan beberapa teman mereka hampir selalu berkata kalau sekarang ini saya ‘sombong’?? 😦

Teman, sekali lagi maafkan saya, kalau sekarang dengan seiring bertambahnya usia dan kebutuhan kita akan hidup membuat saya tak mempunyai waktu seperti dulu lagi sewaktu kita cuma disibukkan oleh sekolah, kuliah dan bermain. Bukankah itu juga kalian alami? Tapi semampu saya, saya akan meluangkan waktu saya untuk kalian. Saya pun merindukan masa-masa kita dahulu bersama-sama, tertawa, bercanda… 

Post ini saya tujukan kepada semua teman-teman saya dimanapun mereka berada ketahuilah bahwa saya sangat merindukan kalian dan kalian adalah tetap teman saya walaupun sudah lama tak bertemu baik teman-teman saya di SDN1 depok, SD mardiyuana depok, SMPN 2 depok, SMIP DKI manggarai Jakarta, STMT Trisakti terutama DIV MTU B, PT. Gapura Angkasa Soekarno-Hatta airport Jakarta, Malaysia Airlines Sdn Bhd di Malay maupun di Indo dan juga teman-temanku lainnya yang belum saya sebutkan disini.

Thank You For Being My Friends!

Comments
4 Responses to “Teman Temanku..”
  1. Wahyu mengatakan:

    duuh.. dalem juga niy…
    jd sedih. mestinya Rina jgn cuma satu.
    kalo bisa berjuta-juta.
    so ga ada yg terlewat punya temen lo..
    Thanx 4 being my frenz..

  2. endang mengatakan:

    hiks hiks… ga ada lagi teman donatur gue.rina yang periang,byk info ttg kecantikan,pernikahan,n dewasa.senang bisa kenal dgn rina.smoga pernikahan loe lancar n happy ke anak cucu.amin

  3. iqlima mengatakan:

    aduuuu nek!
    mati deh,akika baca tulisan situ! aduuu nek! lu kan temen akika dari taon kuda,gindang!
    lu akan tetep jadi temen gw, sampe kapan pun..syukur2 ampe tua..ampe punya anak..ntar anak lo kan bisa dijodohin ama anak gw…jadinya kan kita besan-an…mudah2-an anak lo nantinya lelaki,pan
    kalo kawinan pihak lelaki yang keluar modal
    banyak..naaah!
    jadi bilang aja,siapa yang bikin hati lo sesek,,,GW BANTING ORANGNYA!!!!
    (atau…lo jadi sensi krn pasca merrit ya??….Hiiii! sereeem!!)
    be strong my dear.

  4. Enox mengatakan:

    wadduUUhhh… sampai gitu dalamnya Rin…
    Menurutku apa yang u lakukan is totally RIGHT karena saat2 seperti ini u tentunya punya PRIORITY yang tidak sama dengan kita orang terutama yang masih single en available ini… hehehe… So SMILE UP GIRL!!! Good friends will undestand that, won’t they?🙂

Tinggalkan Balasan

